Obat Asam Lambung Tradisional Yang Manjur

Obat Asam Lambung Tradisional Yang Manjur

Obat asam lambung yang manjur

Sekitar enam tahun yang lalu, tampaknya dalam semalam, saya mengalami asam lambung tidak menyenangkan sehingga saya merasa seolah-olah lava terus-menerus menggelembung ke tenggorokan saya. Maaf, saya tahu itu menjijikkan, tapi sayangnya, itulah rasanya isi lambung perut anda mengalir ke belakang dan naik ke saluran makanan anda. Bahkan lebih disayangkan lagi, saya bukan satu-satunya yang pernah mengalami ini.

Gastroesophageal reflux disease (GERD) menyerang 33% orang Amerika, yang sebagian besar mengobati kondisi tersebut dengan menggunakan tablet antasid over-the-counter seperti Tic Tac. Tetapi menurut Rebecca Lee, seorang perawat terdaftar di New York City dan pendiri situs perawatan alami Remedies for Me, jika datang GERD ke anda dengan obat-obatan bisa menjadi kesalahan besar. Dengan begitu banyak solusi alami untuk obat asam lambung, anda tidak perlu datang ke apotek.

Obat asam lambung adalah salah satu obat terlaris di dunia dan mencapai miliaran dolar dalam penjualan setiap tahun,” kata Lee. Awalnya, mereka diresepkan untuk orang-orang yang menderita bisul parah.” Ketika orang-orang dengan tipe asam lambung yang saya miliki mengambil blocker ini, mereka mengganggu asam lambung alami yang dibutuhkan untuk mencerna dengan baik, menyerap vitamin dan mineral, dan menjaga pertumbuhan bakteri berbahaya dan yang paling berbahaya, Lee memberitahuku.

Pendekatan yang jauh lebih baik adalah membidik pada penyebab yang mendasari refluks asam Anda dan memperbaikinya. Secara pribadi, saya berkembang ketika saya sedang belajar di luar negeri di perguruan tinggi, minum terlalu banyak alkohol dan kopi dan makan terlalu larut malam. Ini semua adalah penyebab utama GERD, seperti mengkonsumsi terlalu banyak makanan pedas, jeruk, dan serat. Merokok, kesementaraan, dan kepekaan terhadap makanan juga dapat berkontribusi.

Untungnya, saya dapat memperbaiki asam lambung saya dengan beberapa diet sederhana dan perubahan gaya hidup, dan Lee mengatakan Anda juga bisa. Dengan bantuannya, ditambah nasihat Elizabeth Trattner, seorang dokter pengobatan Cina dan integratif, kami mengumpulkan daftar sembilan solusi alami untuk refluks asam untuk dicoba.

1. Cuka Sari Apel

Cuka sari apel organik meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu pencernaan, dan mengurangi jumlah bakteri usus jahat yang menyebabkan asam lambung. ACV adalah makanan alkalizing, yang menyeimbangkan tingkat pH tubuh, tambah Lee. “Sedikit alkalin (7,4) adalah kondisi ideal yang Anda inginkan agar tubuh Anda mampu melawan mikroba dan sel kanker.

Adapun metodologi, pastikan untuk membeli cuka organik, mentah, tanpa filter yang datang dalam botol kaca. Turun satu sendok teh atau dua gelas setiap pagi, dan campurlah dengan air. Coba tahan di mulut Anda selama beberapa detik sebelum menelan, saran Lee. Ini merangsang produksi air liur dan memulai perut dalam memproduksi asam pencernaan.

2. Biji Adas

Adas mengandung vitamin dan mineral kaya telah digunakan sebagai bantuan pencernaan di seluruh dunia selama berabad-abad sebagi obat asam lambung. Itu berkat sumber anethole, senyawa yang melemaskan perut. Lee menyarankan merica beberapa biji adas yang dihancurkan dalam air mendidih untuk membuat teh dan menghirupnya setelah makan.

3. Lidah Buaya

Aloe vera adalah anti-inflamasi alami yang tidak hanya bekerja pada sunburns tetapi juga, ketika dicerna, menenangkan esofagus dan lapisan lambung yang meradang. Cukup campurkan dua hingga tiga ons dengan delapan ons air kelapa atau jus buah, dan mintalah 15 hingga 20 menit sebelum makan.

4. Kudzu

Salah satu solusi alami Trattner untuk asam lambung adalah kombinasi dari jus apel tanpa filter dan kuzdu, anggur yang telah digunakan dalam pengobatan Cina selama ribuan tahun. Kudzu dicampur dengan pektin dalam jus apel bekerja untuk menenangkan perut dengan lembut.

Trattner merekomendasikan pencampuran satu sendok makan kudzu dengan 32 ons jus apel tanpa filter dalam panci, aduk setiap menit dengan sendok kayu. Setelah 10 menit, minumlah beberapa sendok, dan simpan sisanya dalam wadah kaca untuk setiap kali Anda mengalami serangan refluks asam.

5. Pepaya

Buah jeruk adalah tidak pasti menyebabkan asam lambung, tetapi pektin yang mempromosikan pencernaan dan asam tartarat dan asam lemak yang menyeimbangkan pH pada apel adalah ya yang pasti. Papain dalam pepaya (itu adalah enzim yang melarutkan karbohidrat, mempercepat metabolisme, mengurangi peradangan, dan mengobati sembelit) juga bagus untuk refluks asam. Begitu juga pisang, yang melapisi selaput perut untuk menenangkannya dan memiliki efek antasid yang alami.

Leave a Comment